Online betting URL_Professional betting_Online betting_U.S. legal online casinos_Sabah Sports Official Website

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Nbet365 downloadah kayak gbet365 downloadibet365 downloadmana ya liburan ala keluarga satu ini? Abet365 downloadpalagi kehabet365 downloaddiran Gempi pasti bikin gemas dan menyenangkan selama di Singapura deh! Daripada penasaran kayak gimana asiknya mereka liburan, langsung aja yuk simak!

Udah jadi hal wajib kalau bawa anak kecil pasti berkunjung ke kebun binatang. Sekalian mengenalkan beragam hewan kan lumayan. ;D

Gempi seru banget merhatiin ikannya

duh yang lihat pesawat senengnya www.instagram.com

 Bukan Gempi namanya kalau nggak excited mau jalan-jalan! Yup! Gempi pun gregetan ternyata pas di bandara Soeta lihat pesawat. Nggak heran langsung menepi dekat jendela di ruang tunggu bandara ya.

Seperti keluarga lainnya, pasangan selebriti – Gading Marten dan Gisel tak luput memanfaatkan momen libur panjang lebaran. Mereka pergi berliburan bersama kerabat dan putri kecilnya yang lucu banget – Gempi ke Singapura. Dari foto-foto yang diunggah pada akun instagram keduanya, aksi keluarga kecil ini memang seru banget.

Mau ada kamera dan udah dipanggil-panggil nama untuk gaya berfoto seperti sang ayah, Gempi tetap aja ogah noleh. Anak lucu satu ini lebih senang fokus ngeliatin ikan. Hehe.

Memulai keliling Singapura di malam hari nggak membuat semangat keluarga kecil ini menurun. Justru semangat banget lho jalan-jalan malam di Singapura.