Sabah Sports Official Website_Baccarat Online_Know the rules of Texas Hold'em

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

BagDownloadDownloadi CinDownloadta, membanggakan Indonesia bisa dengan banyak cara. YDownloaduDownloadp, bukan hanya dengan ikut ajang Puteri Indonesia, tapi juga cara-cara lain sesuai passion-nya. Ada benarnya juga, karena beberapa warganet pun mengiyakan pendapat Cinta Laura yang satu ini.

Cantik, pintar dan minim sensasi merupakan tiga hal yang lekat dengan Cinta Laura. Aktris yang juga piawai menyanyi ini memang seringkali menjadi sorotan, termasuk soal isu-isu keikutsertaannya pada ajang Puteri Indonesia. Ya, hal ini di latar belakangi oleh kecerdasan dan fisik yang mendukung dari diri Cinta Laura. Nggak heran deh, ya…

Cinta mungkin memang belum berminat untuk ikut Puteri Indonesia, namun ini bukan alasan bahwa perempuan berzodiak virgo ini berdiam diri. Buktinya, Cinta beberapa kali menunjukkan prestasinya dengan menjadi pemeran penting dalam film-film garapan sutradara keren Hollywood. Atau, dengan dia nggak membuat sensasi pun, inilah prestasi yang luar biasa. Salut deh sama Cinta!

Di pertengahan tahun lalu, Ibunda Cinta laura pun ikut angkat bicara perihal anaknya yang diisukan akan segera ikut Puteri Indoenesia. Senada dengan anaknya, Hardiana pun menegaskan kalau nggak seyogyanya banyak orang yang mendesak cinta, meski hal ini merupakan hal positif bagi Cinta maupun penggemarnya. Ya, ini tentang pilihan guys, katanya.

Namun seperti berbanding terbalik, Cinta Laura sendiri masih belum bersedia mengikuti ajang bergengsi tersebut karena banyak hal. Bukan menolak yang gimana-gimana, tapi ini nih penjelasannya…

Hi Pageant Lovers,

Seperti nya gak fair kalau aku gak segera mengumumkan bahwa di tahun 2020 aku gak akan ikutan pemilihan Putri Indonesia. Aku sangat terharu karena kalian udah percayain aku. Aku yakin diluar sana masih banyak wanita Indonesia yang bisa mewakili aku di Miss Universe. Seperti yang sudah aku bilang dulu bahwa aku akan membuat Indonesia bangga dengan caraku sendiri. Sekali lagi aku mohon maaf telah mengecewakan kalian.