Gambling terms_Baccarat simple best strategy_Online betting URL_Football betting

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Bukti-bukti dOnline BOnline Baccarat Platformaccarat PlatformaOnline Baccarat Platformri Dispatch nggak kunjung membuat para penggemar percaya begitu saja. Pada akhirnya di tengah hebohnya kabar pacaran Jennie BLACKPINK dan G-Dragon, YG akhirnya mengeluarkan tanggapan resminya. Padahal biasanya agensi akan bungkam atau membantah hubungan demi keberlangsungan para idol mereka.

Dari semula hubungan senior-junior, mereka akhirnya saling jatuh cinta dan menjalin hubungan yang jauh dari sekedar teman. Mereka akhirnya berkembang dan menjadi sepasang kekasih. Menurut beberapa sumber diketahui bahwa keduanya telah berpacaran selama kurang lebih satu tahun. Layaknya hubungan idol pada umumnya, mereka mencoba merahasiakannya dari publik bahkan manajer Jennie di BLACKPINK membantu hubungan keduanya. Sang manajer bertanggung jawab mengantarkan Jennie berkencan agar nggak ketauan oleh publik.

Banyak orang yang masih belum yakin tentang hubungan dua idola asal Korea Selatan ini. Pasalnya baik Jennie maupun G-Dragon selalu dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan idol lain. Namun kali ini sepertinya hubungan Jennie BLACKPINK tampak serius. Pasalnya banyak bukti yang memperlihatkan bahwa Jennie secara konsisten melakukan rutinitas kencan. Bahkan selama masa promosi BLACKPINK, Jennie selalu mengunjungi rumah G-Dragon setelah menyelesaikan kewajibannya.

Diketahui kalau Jennie dan G-Dragon memang telah lama dekat dan menjalin hubungan yang spesial sebelum akhirnya diketahui oleh publik. Keduanya bertemu di agensi yang sama. Awal perkenalan mereka, Jennie masih belum tergabung dengan BLACKPINK. Kendati begitu Jennie sempat menjadi model video klip G-Dragon berjudul That XX yang diunggah pada 30 Agustus 2012 silam.

Sulit bagi kami (agensi) untuk memberikan klarifikasi mengenai kehidupan pribadi para artis, pasalnya hal tersebut sudah masuk ke dalam ranah privasi mereka. Kami memohon pengertian kalian semua (publik dan penggemar),” tulis YG Entertaiment.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Editor

Beberapa hari terakhir para penggemar K-Pop di seluruh dunia sedang gempar. Pasalnya salah satu personel girlband BLACKPINK, Jennie dikabarkan telah memiliki kekasih. Bukan orang biasa, Jennie dirumorkan menjalin hubungan spesial dengan salah satu ikon legendaris K-Pop, G-Dragon.

Karena memiliki rutinitas kencan berulang, lama kelamaan paparazi menemukan bukti bahwa keduanya penasaran. Jennie diketahui sering kencan ke rumah G-Dragon lalu pulang. Pola itu terus dipertahankan sampai akhirnya salah satu media Korea Dispatch memergoki pertemuan rahasia keduanya di villa mewah milik G-Dragon di kawasan Hannam-Dong. Diketahui juga villa mewah ini merupakan tempat terbaik keduanya berpacaran.

Ternyata hubungan asmara G-Dragon dan Jennie memang sudah menjadi rahasia umum di agensi tersebut. Selain itu, seorang sumber dari YG yang mengenal Jennie BLACKPINK dan G-Dragon jua membenarkan hubungan keduanya yang memang telah menjadi tontonan keseharian mereka. Atas alasan tersebut YG Entertaiment nggak ingin ambil pusing dengan hubugan asmara yang terjadi di antara artis yang mereka naungi

Kabar ini tentu membuat nama Jennie dan G-Dragon dibicarakan publik. Nggak cuman yang mendukung mereka, ada juga penggemar yang menentang hubungan keduanya. Terlepas dari itu, kisah cinta G-Dragon dan Jennie memang menarik untuk dibahas. Nah buat kamu yang belum tahu soal hubungan keduanya, yuk langsung simak aja fakta-fakta lengkapnya di bawah ini!