Entertainment casino_Football Lottery App_bodog

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

“Sini Mbvweide registrationbvweide registrationama lulur kulitnya biar putibvweide registrationhan dikit!”

Beatrix yang baru sabvweide registrationja lulus dari Universitas Indonesia ini punya beauty blog dengan nama unikbvweide registration: Bright Lips and Awkward PoseTapi jangan tertipu dengan namanya, karena Beatrix meramu tulisannya dengan ciamik dan nggak awkward sama sekali. Beatrix rutin memuat review tentang produk apa saja, dari moisturizer, lipstick, lip stain, sampai shimmering powder. Pembahasannya selalu mendetail dan komunikatif — serasa ngobrol dengan sahabat sendiri.

Sekar Arum adalah pemilik blog Racun Warna Warni yang isinya macam-macam dan selalu ramai komentar. Di blognya ini, Sekar nggak hanya me-review produk kecantikan saja, tapi juga memberikan tutorial-tutorial yang mudah diikuti dan praktikal. Misalnya tutorialnya tentang cara membentuk alis, membersihkan makeup, dan memakai lipstik merah untuk sehari-hari. Yang asyik adalah Sekar selalu terdengar rendah hati dalam setiap tulisannya. “Saya udah berkali-kali nyoba bikin tutorial … eh hasilnya jelek banget,” katanya di salah satu postingannya. Tapi justru ini yang bikin Racun Warna Warni jadi blog yang lovable.

Yang tak kalah penting, Sekar bisa membuktikan ke kita kalau ‘cantik’ itu nggak harus punya pipi tirus! Pipi tembem justru bisa terlihat imut, menarik, dan awet muda… hehehe.

Beatrix punya warna kulit yang cenderung gelap. Tapi dia selalu berhasil terlihat cantik dan cerah dalam setiap foto-fotonya. Tuh… masih malu sama kulit gelapmu? Kalau Beatrix aja nggak, kenapa kamu harus malu?