Genting Online Gambling_Mobile lottery betting_Football betting terms

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

NaMacau Baccarat Websiteh, kamu jadi tau kan bedanya Macau Baccarat Websiteprotektif dan posesif. SebeMacau Baccarat Websitelum berjebak terlalu jauh denMacau Baccarat Websitegan hubunganmu sekarang, sebaiknya kamu lihat dulu deh cowokmu itu tipe yang mana. Kamu gak mau juga kan hidup selamanya dengan cowok yang mengatur setiap detail hidupmu.

Kamu pasti sering banget menemukan ada cowok yang suka banget melarang dan membatasi gerak-gerik pasangannya. Saat si cewek pingin jalan, cowoknya cenderung akan melarang kala jalannya bukan dengan dia. Kalau kamu tanya si cowok, dia pasti menjawab bahwa alasannya adalah karena ‘aku peduli sama kamu’. Demi melindungi ceweknya dari hal-hal yang tidak diinginkan, si cowok cenderung melarang kegiatan yang ingin cewek lakukan.

Memang sih protektif dan posesif sekilas terlihat sama. Tak ada beda yang terlihat saat kalian memperhatikannya dengan seksama. Coba deh lihat kembali bagaimana hubunganmu bersama cowok yang sekarang jadi pacarmu. Cowok yang posesif punya kecenderungan untuk mengaturmu. Dia akan mengatur setiap detail persoalan hidupmu. Apa saja yang boleh dan tak boleh kamu lakukan, dia yang menentukan. Namun kalau pasanganmu punya kecenderungan untuk menuntun dan memberikan arahan, itu berarti dia protektif. Tak hanya sekadar melarang apa yang kamu inginkan, dia terlebih dahulu menjelaskan alasan kenapa dia melarang dan kenapa dia menganjurkan hal itu kepadamu.

Yah, namanya juga cowok. Pasti ada naluri ingin melindungi dan jadi protektif terhadap cewek yang ia sayangi. Namun tak jarang bukan protektif yang ditunjukkan, melainkan sikap posesif. Kalau protektif sih wajar, tapi kalau udah jadi poseif, susah kan. Nah, agar kamu tak terjebak dalam ketidak menentuan posesif atau protektif, yuk dilihat dulu cirinya~

Karena kamu adalah cewek yang punya segudang kegiatan, waktu untuk berdua bersama cowokmu jadi sedikit terkurangi. Kamu tak lagi bisa jalan-jalan berdua setiap saat dia minta. Dalam menyikapi hal ini, cowok yang protektif tak akan membatasi kegiatan yang kamu sukai. Dia hanya akan bertanya soal detail kegiatan yang kamu lakukan dengan alasan agar bisa membantu. Berbeda dengan itu, cowok yang posesif merespon kegiatanmu dengan bertanya soal apa saja yang kamu lakukan. Ada rasa takut dari dalam jiwanya karena tak ingin kamu pergi dengan cowok lain dan meninggalkannya. Bukan malah membantu, dia cenderung bakal melarangmu kalau kegiatanmu sampai mengganggu jadwal kencan bersamanya.

“Sayang, aku ntar jalan-jalan sama temen, ya?”

“Hah? Kemana? Sama siapa aja? Ngapain aja emang?”

“Sama si Dita dan Lisa. Nganterin Dita beli kado”

“Gak usah deh. Dita kan udah sama Lisa”

Posesif dan protektif itu berbeda jauh. Meski hampir sama, tapi salah satu yang jadi pembeda apakah dia posesif atau protektif terletak pada bagaimana dia mengkhawatirkanmu. Cowok yang posesif akan menghubungimu setiap waktu. Tiap 10 menit sekali dia bakal menanyaimu saat kamu jalan bareng teman-temanmu. Sementara cowok yang protektif mengekspresikan rasa khawatirnya dengan cara yang sedikit berbeda. Dia yang protektif juga akan menanyaimu saat kamu tak bersamanya. Namun pada akhirnya dia akan mengingatkanmu untuk berhati-hati tanpa perlu memintamu mengabari tiap 10 menit sekali.

Kalau berbicara soal makna, ada perbedaan yang jelas antara sifat posesif dan sifat protektif. Meski memang terkesan bedanya tipis, tapi tetep ada bedanya kok. Kalau membuka KBBI, arti kata protektif adalah ‘bersifat melindungi’. Di sini kita bisa memaknai sifat protektif cowokmu itu ada karena niatnya karena dia ingin melindungmu. Di sisi lain, kata posesif sendiri bermakna ‘mempunyai sifat cemburu’. Apapun larangan dan anjurannya kepadamu, dasar dari perlakuannya itu adalah sifat cemburu dan rasa ingin memiliki. Dari sini aja udah beda banget kan…

Cowokmu membatasimu dari kegiatan ngumpul dengan teman-temanmu? Kalau iya, berarti cowokmu termasuk tipe cowok posesif. Kecenderungan cowok yang posesif adalah menginginkan kamu hanya ada untuknya. Kamu bakal dibatasi untuk keluar dengan teman-temanmu. Saat kamu ingin keluar bersama teman-temanmu, ada kemungkinan dia bakal melarangmu. Berbeda dengan dia yang punya sikap protektif yang tidak lantas melarang kegiatanmu begitu saja. Jika cowokmu punya sikap yang protektif, dia tak akan melarangmu. Alih-alih melarang, dia bakal memintamu untuk bisa menjaga diri. Meski awalnya dia susah percaya, namun seiring berjalannya waktu dia bakal percaya kok kalau kamu bisa jaga dirimu sendiri.