American Lottery_European online betting_21 o'clock online

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

BettiBetting skillsng skillsnBetting skillsamanya netizen, kalau ada yang viral dikit langsung datengin. Apalagi bertepatan dengan liburan tahun baru. Alhasil pengunjung menyerbu kebun bunga matahari untuk berfoto selfie di sana. Lumayan bisa diunggah di Instagram, mungkin begitu pikir mereka. Terlebih, foto bersama bunga matahari tengah jadi tren di kalangan netizen. Di balik itu, datangnya banyak pengunjung jadi berkah tersendiri buat pemilik lahan, Masyari. Ia mendapatkan rezeki yang banyak dari kunjungan wisatawan ke kebun tersebut.

Tren bunga matahari sebagai tempat wisata kini menjalar ke Tangerang. Lahan seluas 2.000 meter persegi di Gang Makam, Pinang, Tangerang kini ramai didatangi wisatawan. Hal ini dikarenakan lahan tersebut sudah tumbuh bunga matahari yang indah dan cocok jadi latar foto selfie. Akhir Desember lalu, kebun bunga matahari ini kemudian viral di media sosial.

Memasuki tahun 2019, ada satu lagi kebun bunga matahari yang menyita perhatian netizen. Kali ini letaknya di Tangerang. Kebun bunga matahari ini viral di media sosial beberapa hari terakhir. Sejak libur akhir tahun sampai sekarang, kebun bunga matahari di Tangerang ini terus dikunjungi wisatawan. Wah seperti apa sih keindahan kebun bunga matahari yang satu ini?

“Saya sebelumnya tidak menyangka, karena tujuan awalnya untuk dijual ke Rawa Belong untuk bunga hias, tapi ternyata malah heboh begini,” kata Masyari dikutip dari Kompas.

Berhubung ramai pengunjung, Masyari pun menetapkan tiket masuk ke kebunnya sebesar 5 ribu rupiah saja untuk dewasa. Kalau untuk anak-anak dibiarkan masuk gratis. Dari tiket itu saja, Masyari memperoleh penghasilan 2 juta rupiah per hari. Ini kalau ramai sebulan saja bisa dapat 60 juta rupiah dong per bulan. Namanya rezeki ya nggak ke mana ya. Niatnya cuma menanam untuk dijual ke pasar, eh malah jadi viral dan mendatangkan rezeki yang tidak pernah ia duga sebelumnya.

Buat kamu yang berada di Tangerang dan sekitarnya, yuk kunjungi kebun bunga matahari di Gang Makam, Pinang, Tangerang ini!

Beberapa waktu belakangan, bunga matahari kian populer jadi destinasi wisata. Kebun bunga matahari di Bantul, Magelang, Bandung maupun Kediri kian menghiasi linimasa Instagram. Banyak wisatawan yang suka dengan keindahan bunga matahari dan suka berfoto selfie di kebun-kebun tersebut. Maka tak heran, banyak muncul taman atau kebun bunga matahari di berbagai kota. Di kotamu ada nggak nih?

Masyari menceritakan bahwa ia pada mulanya hanya menanam bunga matahari untuk dijual di pasar bunga Rawa Belong. Rencana awalnya ia akan menjual bunga matahari ini mulai dari harga Rp 500 per batang. Selama 4 bulan terakhir ia menanam bunga matahari di kebun seluas 2000 meter persegi. Namun siapa sangka, banyak warga yang justru tertarik berfoto di kebun tersebut. Akhirnya ramai dan viral di media sosial deh.