Live entertainment_bet365 mobile version_The rules of baccarat_Online live casino

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Weide appselaWeide appin unggahan-unggahannya terseWeide appbut, ia juga kerap mengadakan siaran langsung untuk meyakinkan para pengikutnya bahwa makanan atau minuman pedas yang selama ini dia unggah untuk konten bukan hanya editan belaka. Namun, justru di sinilah kita bisa menguji kesabaran yang mungkin bisa digunakan sebagai bekal ke akhirat kelak. Percayalah, mau semenyebalkan apa pun orang random dan resek yang kamu temui di jalanan, nggak ada yang lebih menyebalkan dari sosok Anggun Supriadi saat live streaming makan sambel.

Semua orang bisa dan berhak menguji kesabarannya dengan opsi apapun. Entah mencoba memasukkan air ke dalam tangki bensin dan berharap semuanya akan baik-baik saja, berdebat dan berusaha menjelaskan ke grup WhatsApp keluarga bahwa info-info konyol yang sering mereka sebarkan itu aslinya nggak jelas, atau mungkin mencoba percaya bahwa pemerintah Indonesia saat ini isinya adalah orang-orang baik dan kompeten.

Dari sekian banyak cara untuk menguji kesabaran tersebut, rupanya ada salah satu cara yang mungkin sebagian orang di luar sana telah membuktikan sendiri bagaimana efeknya. Simpel, nggak butuh effort tinggi, asalkan kamu benar-benar berniat untuk menguji emosi. Nonton live TikTok Anggun Supriadi adalah kuncinya.

Konten siaran langsung miliknya memang layak disebut sebagai konten yang paling menguji kesabaran di abad ini. Kalau sewaktu-waktu kamu lagi pengin banget marah-marah sama pemerintah, coba untuk nonton siaran langsung si manusia cabai yang satu ini deh. Dijamin marah-marahmu bakal tersalurkan dengan sempurna, asal kamu nonton dari awal. Sehat selalu deh, Mas Anggun~

Kalau dipikir-pikir memang nggak ada yang begitu istimewa dari konten orang yang satu ini. Anggun Supriadi mempertahankan kontennya dengan konsistensi yang patut diacungi jempol terlepas dari segala hal yang bikin penontonnya sering jengkel. Dirinya rutin mengunggah video-video mukbang dengan makanan dan minuman yang pedasnya aja mungkin nggak kebayang oleh sebagian orang termasuk kita-kita ini.

Bukan perkara mudah ‘menyiksa’ diri sendiri demi membuat konten dan suguhan unik bagi publik. Menjadi seorang Anggun Supriadi setidaknya sekali dalam sehari harus memakan atau meminum segala hal yang serba pedas dan tentunya nggak main-main. Sudah pasti aktivitas-aktivitas seperti ini hanya mampu dilakukan oleh orang-orang yang tingkat ketahanan tubuhnya jauh di atas normal. Kalau kamu baru makan seblak aja udah berasa kayak disiksa di zaman abad kegelapan mah nggak usah sok ide meniru konten-konten milik Anggun Supriadi.

Sosok laki-laki ini sudah sejak beberapa waktu lalu mendadak tenar lantaran konten-kontennya saat memakan segala makanan atau minuman serba superpedas yang bikin warganet jadi penasaran. Setelah paling nggak sekali seumur hidup kamu mengikuti video live darinya, dijamin kamu akan jadi pribadi yang lebih sabar.

Sebagai bocoran, jika kamu berniat untuk menunggu salah satu momen paling langka tersebut, maka kamu harus membuang waktu setidaknya 30-45 menit. Ingat, ini hanya untuk orang-orang yang kesabarannya cukup mumpuni. Kalau merasa nggak bisa sih mendingan nggak perlu coba-coba.

Dari ekspresi mukanya yang udah-udah, memang nggak dimungkiri kalau segala macam makanan atau minuman yang masuk ke dalam mulutnya memang nggak perlu diperdebatkan lagi keasliannya. Namun, bukan di situlah poinnya, yang bikin geregetan adalah momen waktu nungguin dirinya benar-benar memakan makanan tersebut.

”10 orang lagi bilang makan saya makaaaannn!”

”Apakah akan keluar api dari mulutku gaaaiiiiss!?”

“Ini sambel terpedas di dunia gaaaaiiiss!”

Kalau kamu sering sengaja atau nggak sengaja nonton siaran langsungnya, pasti udah nggak asing lagi dengan beberapa kalimat yang kerap ia lontarkan seperti yang ada di atas tadi. Udah sampai puluhan orang bilang makan pun tetap aja kita masih nungguin demi terbayarkan rasa penasarannya.