7 「Online gambling」Penyebab Cat Mengelupas, Retak, dan Menggelembung

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Air adalah peOnline gamblingnyebab Online gamblingutaOnline gamblingma pengelupasan cat pada dinding dan plafon kamar mandi serta di dinding di luar ruangan. Air bisa berasal dari atap yang bocor hingga percikan air di kamar mandi.

Pada bangunan yang berventilasi buruk, kelembapan tinggi dan pengembunan yang berlebihan dapat menjadi penyebab utama cat mengelupas. 

Hal ini juga dapat menyebabkan masalah kesehatan bagi penghuni rumah. Sebab, serpihan cat yang terjatuh bisa membahayakan mata dan menghirup debu cat yang terkelupas dapat mengiritasi paru-paru.

Baca juga: Psikolog: Hindari Warna Cat Dinding Ini untuk Ruang Tamu

Dilansir dari Dengarden, Senin (30/8/2021), menurut para ahli, penyebab cat terkelupas, retak, atau menggelembung karena adanya daya rekat antara cat dan permukaan yang dilapisi cat menghilang.

Baca juga: 7 Warna Cat Dinding yang Membuat Kamar Mandi Sempit Tampak Luas

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kelembapan tinggi membuat penumpukan uap air pada dinding, yang menyebabkan lapisan cat menggembung. Akibatnya, lapisan cat retak dan terkelupas. 

Ketika air menembus melalui lapisan cat, itu dapat menyebabkan lapisan cat terpisah dan terlepas dari permukaan. Ini menghasilkan tonjolan, retak, dan akhirnya mengelupas. 

Akibatnya, dapat mengubah tampilan rumah yang bersih dan indah menjadi kusam serta tak terawat.  

Pengembunan, yang biasanya terjadi selama dan setelah hujan, juga dapat merusak lapisan cat baru.

Baca juga: 6 Warna Cat Terbaik untuk Teras Rumah

Hilangnya adhesi ini dapat disebabkan sejumlah faktor. Berikut ini tujuh penyebab cat mengelupas, retak, dan menggelembung. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Cat dinding dan plafon yang mengelupas adalah salah satu permasalahan yang biasa terjadi pada sebuah bangunan. 

Baca juga: Antigagal, Ini Cara Tepat Memilih Cat Putih untuk Ruangan