Canadian Online Baccarat_Blackjack Technique_Gambling terms_Baccarat winning skills_Bodog Sports Platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Berbeda deHandicaHandicap gamblingp gamblingngan sunat pada umumnya, Jeje dan Syahnaz memilih untuHandicap gamblingk menyunat sang bayi di usia yang sangat dini, yaitu satu bulan. Sebenarnya memang nggak ada keharusan untuk menyunat anak laki-laki di usia tertentu. Yang penting, sekarang Zayn udah menjalankan salah satu keHandicap gamblingwajibannya sebagai muslim. Selain itu, bayi kembar ini juga udah diakikah beberapa waktu lalu. Mereka sampai dibotakin agar nanti rambutnya bisa tumbuh dengan lebat. Semoga menjadi anak soleh ya, Zayn dan Zunaira!

Kehidupan pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail saat ini memang semakin sempurna. Keduanya akhirnya resmi menyandang status sebagai orang tua di awal tahun 2020 ini. Adik Raffi Ahmad tersebut melahirkan bayi kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan yang diberi nama Zayn dan Zunaira, tepatnya pada 5 Januari 2020 kemarin.

Penulis

Tentu banyak pengalaman baru yang dialami oleh pasangan ini sebagai orang tua baru. Mulai dari mengurus sang anak hingga menjalankan kewajiban-kewajiban mereka sebagai orang tuanya. Beberapa waktu lalu, Syahnaz dan Jeje udah mengadakan akikah untuk kedua anaknya. Dan baru-baru ini, bayi laki-lakinya juga disunat.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Pada 5 Februari lalu, bayi laki-laki Syahnaz dan Jeje, Zayn, baru aja menjalankan salah satu kewajibannya sebagai muslim, yaitu disunat. Zayn disunat di salah satu rumah sakit yang ada di Jakarta. Ditemani kedua orang tuanya, Zayn terlihat sedang tidur dengan balutan bedong berwarna biru. Jeje mengatakan kalau sang anak baru aja disunat. Jeje juga menjelaskan kalau sang anak nggak rewel sama sekali. Sangat berbeda dengannya saat dulu disunat. Jeje bahkan sampai demam karena saking takutnya.