Mooner dan Black Horses Ramaikan Konser Virtual Supermusic Next「Football betting」zone Live 360

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

BFootbFootball bettingall bettingaca juga: Elephant Kind dan Hyndia Siap Hentak Supermusic Nextzone Live 360 Virtual Concert

"Supermusic selalu ingin memberi experience yang seru dan unforgettable untuFootball bettingk pecinta musik secara luasFootball betting," kata Adjie Aditya Purwaka, mewakili tim Supermusic, Rabu (9/6/2021).

Band yang digawangi oleh Salim Lubis, Kevin Indriawan, Lucky Azary, dan Julian Adhitya ini baru saja merilis album baru bertajuk Ballads of The Freedom Youth.

JAKARTA, KOMPAS.com - Acara konser virtual Supermusic Nextzone Live 360 akan kembali memeriahkan akhir pekan penikmat musik Tanah Air.

Black Horses juga sangat antusias menyambut konser virtual ini.

Baca juga: Ternyata Iwan Fals Nikmati Musik Indie Mooner hingga Sir Dandy

Setelah penampilan apik Elephant Kind dan Hyndia di konser pertama, Supermusic kini menghadirkan dua band yang tak kalah seru.

Mooner dan Black Horses dipastikan akan memanaskan panggung Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert edisi kedua pada Jumat, 11 Juni 2021.

Mooner dipastikan akan membawa sejumlah lagu hit andalannya seperti "Kelana", "Fana", "Menenggala" hingga "Lancang".

"Karena sampai saat ini belum adanya konser offair, namun kami membawa ambience maupun euforia serunya menonton konser secara langsung ke dalam Supermusic Nextzone 360 Virtual Concert," ujar Adjie menambahkan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Set panggung berbeda telah disiapkan oleh tim kreatif guna menggambarkan dua unsur musik rock berbeda yang diusung Mooner dan Black Horses.

Kuartet yang digawangi oleh Rekti Yoewono, Absar Lebeh, Marshella Safira, dan Pratama Kusuma ini tak sabar untuk bisa segera menghibur lagi para penggemarnya.