Resep Iga Bakar BBQ Empuk ala Restoran, Marina「Canadian Online Baccarat」si Minimal 8 Jam

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Canadian Online BaccaratbCanadian Online Baccaratalur iga sapi dengan bumbu tersebut, rendam di mangkuk, tutup mangkuk denga plastik wrap, diamkan di lemari es selama minimal delapan jam atau semalaman.

Kamu bisa mengikuti resep dari Food Network untuk menCanadian Online Baccaratcoba iga bakar ala restoran. 

Baca juga: Resep Ayam Goreng Saus Vietnam, Ide Masak Makan Siang

Saus:

1. Letakkan tulang rusuk di atas talenan bersih, lalu tarik kulit lemak tipis yang melapisi bagian bawah tulang rusuk. Potong iga yang lemak dan dagingnya berlebih.

Bahan-bahan yang tertera sudah disesuaikan dengan bahan yang ada di Indonesia, untuk mempermudah kamu dalam pembuatan. Jangan lupa, persiapkan semua bahan secara higienis.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Resep Lamb with Garlic and Herbs, Kreasi Masak Iga Domba ala Restoran

2. Buat saus marinasi. Campurkan dua sendok makan garam, gula merah, paprika, bubuk cabai, jintan dan merica.

Oleskan saus lapisan luar ke iga dan masak selama lima menit. Angkat dan potong rusuk.

5. Jika tak ingin menggunakan panggangan bara api, gunakan oven panggang dengan suhu 120 derajat Celcius. Panggang lebih kurang tiga jam. 

Baca juga: Resep Opor Ayam Spesial ala Chef Renatta MasterChef Indonesia

Saus lapisan luar:

Masak iga sapi selama tiga jam. Kamu bisa menambahkan lebih banyak bara sesuai kebutuhan. Balik iga dan masak hingga daging mudah lepas dari tulang, coba tes menggunakan garpu.

3. Buat saus olesan. Campurkan sirup maple, jus apel, gula merah, cuka, mustard, bubuk cabai, cabai rawit, garam dan merica ke dalam panci sedang dan didihkan. Masak sampai sekitar delapan menit, aduk dengan sendok sesekali.

KOMPAS.com - Iga bakar dengan bumbu yang meresap ke tulang, memang nikmat untuk dinikmati. Namun, perlu kesabaran untuk mendapatkan iga bakar yang benar-benar empuk dan bumbunya meresap. 

4. Setelah delapan jam, keluarkan iga dari lemari es. Letakkan iga menghadap ke bawah, di atas panggangan yang jauh dari bara (jangan terkena langsung).