Bookmaker Collection_Online gambling Malaysia_American Gaming Network

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Eh kemBaccarat SportsariBaccarat Sportsn ada tolakan kiriman di DC produk xxx ya? Produkmu kan?

Jika kamu dan teman – temanmu biaBaccarat Baccarat SportssportsSanya membahas tentang tugas dan materi perkuliahanBaccarat Sports, kami lebih dari itu, bukan hanya tentang perkuliahan yang kami bahas, terkadang kami juga membahas tentang pekerjaan. Saling tukar pikiran dan mencari solusi untuk kendala yang terjadi di lapangan.

Sekian dari kami,

Kerja seharian, di marahi atasan, merayu customer, kejar target dan setoran, sepertinya sudah sangat melelahkan bagi kami, jadi tidak perlu jika harus menambah masalah dengan teman kuliah. Selain buang waktu dan tenaga, bagi kami yang sudah merasakan dunia kerja, kami sudah terbiasa dengan yang namanya profesionalisme. Meski bercanda dan saling meledek kami tau batas dan tidak mudah sakit hati.

Lupakan semua tanggap negatif. Kami tetap menikmati perjuangan kami.

Cieee hidupnya di sponsori..!

Tolong jangan menganggap kami tidak benar, ini hanya tentang tuntutan pekerjaan karena itu kami berdandan seperti ini.

Ini kisah kami..

Karena kita kelas karyawan, rata – rata usia kami cukup berumur. Ada yang sudah berkeluarga, memiliki anak dan cucu. Panggilan ke teman – teman kami sangat beragam, tidak seperti kalian yang hanya memanggil mbak dan mas pada senior, kami tidak begitu. Ada yang kami panggil Mas, Mbak, Aa, Teteh, Om , Tante, Ibu dan Bapak, tergantung dari rentang usia, status pernikahan dan pekerjaan.

Ini perjuangan sebagai mahasiswa kelas karjawan. Pagi hari, mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB kami harus bekerja. Pekerjaan yang kami lakukan bukanlah pekerjaan yang mudah, maklumlah kami melamar kerja menggunakan ijazah SMA, jadi sebagian dari kami adalah pekerja lapangan, seperti SPG/ Merchandise (MD), Salesman, Penjaga toko, kasir, dan bagian pengiriman. Tak apalah kami bangga dengan pekerjaan kami, karena melalui pekerjaan ini kami bisa menyisihkan sedikit demi sedikit untuk membayar biaya kuliah.

Dan jika kalian melihat kami dengan tampilan menor saat di kampus itu adalah sisa make up tadi pagi, karena kami tidak sempat pulang ke rumah untuk mandi dan berganti pakaian. Udah syukur jika tidak datang terlambat.

Bervariatif banget kan?

Tapi sayangnya, banyak yang menjugde negatif.

Menjalani dua hal secara bersamaan bukanlah hal yang mudah, misalnya kuliah sambil kerja. Seperti yang sedang kami jalani, bekerja sambil berkuliah. Banyak sekali rintangan dan konsekuensi yang harus kami jalani. Konsistensi untuk menjalani keduanya.

Mahasiswa kelas karyawan

Iya PO nya expired..

Jika melihat teman – teman yang lain harus berhenti di tengah jalan karena biaya, keterbatasan waktu atau karena pekerjaan merupakan hal yang menyedihkan. Jadi kami berusaha untuk bahu – membahu untuk bisa sampai ke semester – semester selanjutnya. Bagi kami lulus bersama adalah lebih penting dari pada harus bersaing bahkan menjatuhkan untuk mencapai nilai tertinggi.

Karena tidak cukup waktu untuk pulang ke rumah, akhirnya kami datang ke kampus dengan memakai seragam dan atribut kerja lainnya, seperti pin kinerja, name tag, rompi, topi promosi dan lain lain. Terkadang kita saling meledek "iklan berjalan" karena baju yang kami pakai merupakan produk yang bisa kami tawarkan ke pada customer.

Kebayangkan gimana lelahnya kami?

Lupakan tentang IPK tertinggi, tidak kena SP saja sudah syukur, absensi mencapai 90% dan mengerti materi yang dosen terangkan.

Iya sudah lah ya. Meski banyak yang beranggapan negatif, selama kita tidak merugikan orang lain, kenapa jadi masalah sih? Toh kami melakukan ini karena kami sadar bahwa kami memiliki mimpi yang ingin kita raih, dan kendala kami adalah : biaya dan kesempatan. Kebanyakan dari kami menjalankan ini karena orang tua kami tidak memiliki biaya dan karena itu kami tidak memiliki kesempatan seperti yang lainnya , kuliah reguler. Karena itu kami berusaha sendiri karena kami tau kesuksesan itu mahal harganya!

Jika kalian para mahasiswa kelas reguler berdandan untuk tampil cantik, maka kami mahasiswa kelas karyawan punya alasan lain untuk berdandan. Tuntutan pekerjaan, Yupss. Karena itu.,berbeda dengan kalian yang berdandan di pagi hari untuk berangkat ke kampus, kami berdandan di pagi hari untuk berangkat kerja. Terkadang kami memakai make up yang sangat tebal, bukan hanya untuk tampil cantik tapi juga untuk menutupi mata panda karena kurang istirahat.

Y: Wah, Maaf De, catatannya di pinjam Om Ahmad.

X : Mas, pinjem catatan Akuntasi kemarin dong, tadi mau pinjam punya Pak Joko tapi lagi di pinjam Ibu Mila.

Berikut cerita tentang kami para pejuang cita – cita. Kami berusaha meraih mimpi dengan kemampuan dan kerja keras kami sendiri. Kami yakin tidak ada usaha yang sia – sia bahkan sekecil apapun usaha tersebut. Karena tidak ada hasil yang mengkhianati usaha.

Belajar apaan? Paling juga cuma beli ijazah

Paling juga kuliah lagi supaya cepet naik jabatan

Selesai bekerja, kami lanjutkan menuntut ilmu di perguruaan tinggi yang membuka kelas karyawan. Kami belajar antar pukul 17.00 WIB sampai 22.00 WIB tergantung dari jadwal pelajaran. Jika ada tugas pekerjaan dan kuliah yang di bawa pulang ke rumah, kami baru bisa tidur setelah jarum jam menunjukan pukul 02.00 WIB dini hari.

Kami sangat kompak, mungkin karena senasib dan sepenanggungan. Tidak ada hal berat jika dilakukan bersama. Seperti misalnya mengerjakan tugas. Kami biasanya mengerjakan secara mencontek bersama. Bersama terasa ringan, hehe

Lebih baik menambah saudara kan dari pada nambah musuh, jadi bisa bertukar informasi jika ada lowongan kerja yang lebih baik. Nambah relasi kan?