Jonathan Frizzy: Bagaimanapun Juga, Dhena Devanka adalah Ibu dar「bodog」i Anak

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Bbodogbodogaca juga: Dilaporkan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Bantah Lakukan KDRT

Pria yabodogbodogng akrab disapa Ijonk itu juga tidak ingin bodogMembeberkan percekcokan dalam rumah tangganya dengan Dhena Devanka.

Baca juga: Jonathan Frizzy: Sudah Sepakat Damai, tapi Pihak Dhena Devanka Lapor Duluan

Pasalnya, Jonathan Frizzy menegaskan bahwa Dhena Devanka merupakan seorang ibu kandung dari anak-anaknya.

Bagi Jonathan Frizzy, pelaporan dilakukan sebagai bentuk pembelaan diri dan klarifikasi mengenai tudingan atas laporan Dhena Devanka beberapa waktu lalu.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Jonathan Frizzy tidak menjawab secara tegas mengenai kabar mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dari Dhena Devanka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Bagaimanapun juga, Dhena adalah ibu dari anak-anak saya," ujar Jonathan Frizzy saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (7/9/2021).

Membantah tudingan KDRT, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, pada 6 September 2021.

Sebagai informasi, Dhena Devanka melaporkan Jonathan Frizzy ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan KDRT pada Mei 2021.

Meski tidak menjawab secara gamblang, Jonathan Frizzy melaporkan balik Dhena Devanka atas kasus dugaan KDRT.

Setelahnya, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai kepada Jonathan Frizzy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada 20 Agustus 2021.

"Sekali lagi saya jelasin, saya di sini mengklarifikasi bahwa tidak ada berita simpang siur di luar sana, itu tidak benar, saya tidak melakukan KDRT," ujar Jonathan Frizzy.

Meskipun sudah melakukan aksi saling lapor polisi, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka masih tinggal satu atap.