Resep Baby Buncis Telur Asin ala Restoran Chi「Online sports betting」nese Food

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Baca juga: Pilih Buncis Segar, Beku, atau Kaleng? Begini Pertimbangannya

4. Tuangkan sedOnlOnline spoOnline sports bettingrts bettingine sports bettingikit air rebusan, didihkan lalu masukkan buncis yang sudah direbus. Tambahkan minyak wijen, aduk kembali. Buncis telur asin siap disajikan. 

1. Rebus baby buncis selama 2 sampai 3 menit. Celupkan ke dalam air es lalu tiriskan. Sisakan sedikit air rebusan buncis untuk membuat saus telur asinnya. 

Buku "125 Resep Masakan Pilihan Ny. Liem" karya Chendawati terbitan PT Gramedia Pusataka Utama dapat dibeli secara online di Gramedia.com.

Sedang, buncis yang digoreng akan terasa lebih renyah dan gurih.  

2. Saus telur asin: Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombai sampai harum. Masukkan telur asin yang sudah dikocok lepas, aduk hingga berbuih. 

Baca juga: 10 Tips Bikin Saus Telur Asin Creamy dan Enak ala Restoran

Ilustrasi merebus buncis potong.

Berikut resep buncis telur asin dari buku "125 Resep Masakan Pilihan Ny. Liem" karya Chendawati terbitan PT Gramedia Pusataka Utama. 

Bahan

3. Masukkan cabai merah halus, cabai rawit, cabai merah iris, saus sambal, dan bumbu lainnya, aduk hingga rata. 

Bahan bumbu

Buncis yang akan dicampur dengan saus telur asin dapat digoreng kriuk atau direbus. Buncis yang direbus akan terasa lebih manis, empuk, dan tidak berminyak. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Cara Potong dan Siangi Buncis agar Gampang Dikunyah

KOMPAS.com - Buncis telur asin hampir mirip dengan buncis cabai garam. Bedanya hanya pada bahan untuk membuat sausnya saja.