Man City Vs West Ham, Rekor Apik The Citizens Kala「Football Handicap Teaching」 2 Pemain Ini Jadi Starter

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

DFootball HandFootball Handicap Teachingicap Teachingengan hasil tersebut, Football Handicap Teachingman City masih bertahan di peringkat kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 54 poin.

Sepasang gol The Citizens, julukan Man City, dicetak oleh Rodrigo (30') dan Kevin De Bruyne (62').

Baca juga: Legenda Man United Prediksi Man City Menang Banding atas Hukuman UEFA

Baca juga: Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin

Dilansir dari Opta, skuad asuhan Pep Guardiola belum pernah mengalami kekalahan kala kedua pemain itu bermain bersama sejak menit awal.

Dari 12 pertandingan kala kedua pemain itu diturunkan sebagai starter, Man City sukses menorehkan 10 kemenangan dan dua hasil imbang.

Di balik kemenangan tersebut, terdapat catatan menarik yang ditorehkan kedua penyerang andalan Man City, Sergio Aguero dan Gabriel Jesus.

Catatan tersebut tercipta pada laga laga Man City vs West Ham yang digelar di Stadion Etihad, Kamis (20/2/2020) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Manchester City memiliki catatan apik ketika Sergio Aguero dan Gabriel Jesus bermain bersama sejak menit awal.

Mereka berhasil menjaga jarak dari kejaran Leicester City yang menghuni peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 50 poin.

Hingga saat ini, momen tersebut telah terjadi sebanyak 12 kali di ajang Liga Inggris.

Pertandingan yang merupakan lanjutan pekan ke-26 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email