Platform_Baccarat Pack Winning Method_Football betting_Online casino_Ranking of European Bookmakers

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Baccarat Strategy ForumSeteBaccarat Strategy ForumlBaccarat Strategy Forumah dBaccarat Strategy Forumikritik, dicap anti islam, dan diputus kontraknya sebagai brand ambasador, Ernest masih harus menyiapkan diri jika film-film buatannya terancam tak terlalu laku di pasaran. Pasalnya beberapa penggemarnya ikut kecewa dengan kicauan yang katanya memfitnah Zakir Naik. Padahal Ernest sediri tak kurang-kurang meminta maaf atas kicauannya yang lalai itu.

— Satriö Bagus Pribadi (@Satriotrueblue) March 7, 2017

Sekalipun niatnya mengkritik sesuatu yang dianggap kurang pas. Tapi tetap saja Ernest justru dikritik balik bahkan dibully habis-habisan.

Siapa yang sangka jika tweet-nya pada tanggal 5 Maret 2017 kemarin itu jadi malapetaka untuk dirinya. Berbekal artikel dari dailymail.com  Ernest dengan percaya diri membuat kicauan di akun pribadinya tentang pertemuan Jusuf Kalla dengan Zakir Naik yang di media tersebut dikatakan sebagai salah seorang yang mendanai ISIS. Sontak netizen yang tak membaca artikel yang dibaca Ernest pun menganggap kicauannya sebagai fitnah belaka. Ada juga yang membalas dengan komentar-komentar yang terkesan lebih SARA. Bahkan sampai kepada bullyan yang tak berhenti dalam hitungan sehari-dua hari.

Sebenarnya agak aneh ketika seseorang dianggap salah berkomentar, lalu kesalahannya ini melebar ke hal-hal yang tak ada sangkut pautnya sama sekali. Dan seperti itulah yang selanjutnya dialami oleh Ernest ketika kicauannya dianggap menjelekkan islam. Posisinya sebagai salah satu brand ambassador Tolak Angin pun membuat tagar #boikottolakangin muncul. Sementara Sido Muncul sebagai perusahan dari Tolak Angin sendiri tak ada urusan dengan apapun yang ditulis Ernest di meda sosialnya. Tapi ternyata tetap saja tagar #boikottolakangin pun membawa dampak untuk Ernest.

Teman2, izinkan saya mengungkapkan sesuatu. Tadi malam, dengan mengacu ke beberapa artikel di media asing, saya men-twit soal keterkaitan antara Zakir Naik & ISIS. Pada saat itu saya berpikir, karena medianya media terkenal maka beritanya valid. Tapi setelah banyak protes, saya jadi merenungkan bahwa apa jadinya seandainya yg mereka beritakan tidak benar. Maka saya sudah menyebarkan fitnah. Untuk itu, saya mohon maaf pada teman2 yg sudah tersakiti hatinya. Dengan tulus tanpa tekanan dari pihak mana pun saya ingin minta maaf, semoga ini jadi pelajaran bagi saya untuk lebih hati2 dalam menerima informasi di media. Bagi teman2 yg sudah terlanjur melabeli saya “anti Islam” dan sebagainya, saya pasrah