Baccarat fixed play_Baccarat betting method_Baccarat winning skills_Indonesia online gambling

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:LiveBaccaratRegistration

Nah, setelah Baccarat Probability Tablemenjelajahi gereja, jangan lewatkan kesempatan Baccarat Probability Tableuntuk bersantai di kafe Joyangbangjik. Kafe yang terletak di bekas pabrik tenun yang telah direnovasi ini menyajikan berbagai minuman kopi dan non-kopi. Selain kafe Joyangbangjik, kamu bisa mengunjungi istana Goryeo dan rumah Yongheunggung. Situs istana Goryeo digunakan sebagai tempat perlindungan ketika Mongolia menyerbu selama periode Goryeo. Rumah Yongheunggung adalah rumah Raja Cheoljong (memerintah 1849-1863) sebelum ia menjadi raja. Rumah itu dibangun dengan desain yang mirip dengan Balai Yeongyeongdang dan balai Nakseonjae, istana Changdeokgung.

Sudahkah kamu menonton seri terbaru dari video Feel the Rhythm of Korea? Video singkat jalan-jalan virtual dari Korean Tourism Organization (KTO) tersebut kali ini mengangkat kota yang pasti sudah familier di kalangan pecinta drakor. Yup, Incheon. Sama seperti seri sebelumnya yang mengangkat Seoul dan Busan, Feel the Rhythm of Korea selalu menggabungkan keelokan tempat wisata dengan dance seru ala K-Pop. Di edisi Incheon ini, Feel the Rhythm of Korea kedatangan beberapa bintang tamu seperti Ambiguous Dance Company dan juga bintang-bintang dari variety show 2 Days & 1 Night.

Itulah beberapa destinasi wisata keren di Incheon yang bisa kamu masukkan dalam itinerary atau wishlist saat berlibur ke Korea Selatan nanti. Informasi mengenai wisata Korea Selatan lainnya dapat diakses melalui www.visitkorea.or.id atau Insttagram @ktoid.

Diawali dengan bandara Incheon yang ikonik, video ini menampilkan beberapa tempat wisata menarik di sekitar Incheon. Yup, ternyata kota ini nggak hanya punya bandara yang megah, melainkan juga banyak lokasi wisata yang pantang banget dilewatkan saat kamu mengunjungi negerinya BTS ini. Apa saja sih tempat wisata menarik di Incheon? Berikut beberapa di antaranya.

Wahana paling populer di taman ini adalah kapal Viking dan wahana Disco Pang-Pang. Pengunjung dapat menikmati pemandangan taman bermain ini dengan menyusuri jalan budaya Wolmi, sepanjang 600 meter, dengan menaiki monorel Wolmi Seatrain yang juga menawarkan pemandangan laut yang luar biasa indah. Selain itu, terdapat banyak kafe dan restoran yang menyajikan makanan laut segar dengan pemandangan laut yang cantik.

Songdo Central Park (dokBaccarat Probability Table: Incheon Tourism Organization) via www.hipwee.com

Taman Bermain Wolmindo Islan (dok: Incheon Tourism Organization) via www.hipwee.com

Meski berada di tengah gedung pencakar langit di sekitarnya, Songdo Central Park tetap menarik perhatian karena arsitektur yang unik di taman ini. Misalnya Tri-Borl, sebuah bangunan bergaya futuristik yang desainnya tidak biasa. Di dalam Songdo Central Park juga terdapat danau yang menggunakan air laut yang diambil dari laut di sekitarnya.

Selain itu, ada banyak jalan setapak di seluruh taman untuk menikmati pemandangan sekitar, seperti Desa Hanok hingga hotel, restoran, dan fasilitas lainnya. Jika ke Songdo Central Park, jangan lewatkan kesempatan menjajal taksi air, ya. Untuk aktivitas air seru lainnya, pengunjung dapat menyewa kano atau kayak transparan. Saat matahari terbenam, pengunjung juga bisa mencoba perahu bulan (moon boat).

Jika kamu penyuka seni, Incheon Art Platform adalah tempat yang tepat. Kalau kamu pernah menonton drakor Descendants of the Sun (2016) dan Guardian: The Lonely and Great God (2016), mungkin kamu sudah familier dengan tempat ini. Incheon Art Platform yang dibangun pada tahun 2009 ini merupakan ruang budaya yang menyajikan berbagai pameran dan program pertunjukan seni. Seluruh kompleks ini dipenuhi dengan patung-patung unik. Incheon Art Platform terletak di sekitar Haean-dong, rumah bagi banyak bangunan warisan budaya yang dibangun setelah pembukaan pelabuhan pada tahun 1883, sebagian besar dibangun pada tahun 1930-an dan 40-an.

Gereka Anglikan Ganghwa dibangun pada November 1900, dan masih tetap terjaga keasliannya hingga saat ini. Gereja ini merupakan gereja pertama yang dibangun dengan gaya hanok tradisional. Keunikan gereja ini terletak pada perpaduan desain yang nggak biasa. Sementara interiornya sebagian besar menampilkan elemen bergaya barat, eksterior Gereja Anglikan Ganghwa terlihat seperti salah satu bangunan istana kerajaan atau bahkan kuil Buddha.

Incheon Art Platform (dok: )Incheon Tourism Organization via www.hipwee.com

Gereja Anglikan Ganghwa (dok: Incheon Tourism Organization) via www.hipwee.com

Salah satu scene romantis di drakor yang cukup sering ditemui adalah saat kedua tokoh utama berlibur ke taman bermain. Mereka menaiki wahana, dan mencicipi gula kapas atau jajanan lain yang ada di sana. Nah, Pulau Wolmindo adalah salah satu taman bermain favorit yang memiliki banyak taman hiburan dan fasilitas rekreasi, termasuk Wolmi Theme Park, MyLand, Wolmi Land, dan Beach Land.